Kamis, 07 Juni 2012

Rakor bulanan PNPM Kab. Tana Toraja

Pada hari Kamis tanggal 7 Juni 2012, bertempat di Aula Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa/Lembang (BPML), Kab. Tana Toraja , diadakan Rapat Koordinasi Bulanan pertama di Bulan Juni 2012. Rapat Koordinasi tersebut, selain dihadiri oleh semua Fasilitator Kecamatan dan Fasilitator Teknik, juga dihadiri oleh Pengurus UPK se- Kab. Tana Toraja, Camat, dan PjOK Kecamatan.

Rapat Koordinasi Kabupaten Tana Toraja bulan ini secara resmi dibuka oleh Kepala BPMD/L yang baru Ruben R, Randa, SE, yang didampingi oleh Penanggungjawab Operasional Kegiatan Kabupaten (PjOKab) Tana Toraja, Ester Allorerung, SKM, MSi.

Ada beberapa agenda penting yang dibahas dalam rakor kabupaten kali ini. Selain info-info terkini yang disampaikan oleh Tim Faskab, serta progres kegiatan di lapangan, rakor kali ini juga diwarnai oleh acara perkenalan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa/Lembang (BPMD/L) yang baru, Bapak Ruben R, Randa, SE, yang menggantikan Kepala BPMD/L yang lama, Bapak Yulianus Tandisau, SIP, yang telah memasuki masa pensiun. Selain itu, Rakor kabupaten kali ini juga digunakan sebagai ajang pamitan bagi Faskab Tana Toraja, Suherman SP, yang akan segera meninggalkan Tana Toraja menuju lokasi tugas yang baru di Luwu Utara.

Salah satu agenda yang mendapatkan perhatian yang cukup serius dari para peserta Rakor adalah agenda expose resume hasil pemeriksaan Inspektorat Kab. Tana Toraja, yang telah selesai melakukan audit terhadap 3 kecamatan yang dijadikan sampel. yaitu Kecamatan Masanda, Kecamatan Gandangbatu Sillanan, dan Kecamatan Sangalla' Selatan.

Bahan Expose Resume Hasil Audit PNPM Mandiri Perdesaan T. A. 2011 Kab. Tana Toraja.

Halaman 1

Halaman 2

Halaman 3

Rakor bulan Juni ini rencananya akan diselenggarakan selama 2 hari, dimana pada hari ke dua (8/6) akan dilaksanakan di Hotel Sangalla'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tuliskan Komentar anda di sini......!!!!!!