Selasa, 06 November 2012

akhirnya Operator Baru PNPM-MPd Kab. Tana Toraja terpilih

Setelah sekitar sebulan mengalami kekosongan, jabatan operator komputer pada kantor Fasilitator PNPM - Mandiri Perdesaan Kab. Tana Toraja, akhirnya terisi. Pejabat defenitifnya adalah Kartini. 

Kartini terpilih sebagai Operator kantor Faskab PNPM - Mandiri Perdesaan Kab. Tana Toraja setelah menyisihkan 10 calon lain yang juga ikut seleksi untuk jabatan ini. 

Asisten Fasilitator Kabupaten PNPM - Mandiri Perdesaan Kab. Tana Toraja, Syafaruddin, SP, yang ditemui media ini membenarkan tentang hal ini. 

"Benar, hari ini kami telah melaksanakan seleksi calon operator dan berhasil menetapkan seorang operataor untuk kantor Faskab PNPM-Mandiri Perdesaan Kab. Tana Toraja". Kata Syafar. 

Pelaksanaan tes seleksi calon operator ini dilaksanakan di aula kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Lembang (BPMPL) Kab. Tana Toraja selasa, (6/11-2012), dan di tangani langsung oleh specialis Management Information System (MIS) PNPM - Mandiri Perdesaan Provinsi Sulawesi Selatan Adi Suryadi, yang dibantu oleh Tim Faskab PNPM - MPd kab. Tana Toraja. 

Melalui persaingan yang cukup ketat, akhirnya Kartini, nama operator baru tersebut, dapat menyisihkan calon - calon lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tuliskan Komentar anda di sini......!!!!!!