Rabu, 04 April 2012

Bupati Tana Toraja lebih Enjoy dengan pola PNPM

Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, SE secara resmi membuka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Program Nasional Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Kab. Tana Toraja di Aula kantor Pemberdayaan Masyarakat Lembang (BPML) Kab. Tana Toraja, rabu (4/4).

Rapat Koordinasi dan Evaluasi bulan April 2012 ini dihadiri oleh Para camat , Penanggungjawab Operasional Kecamatan (PjOK), FK/FT, Asisten FK/FT, UPK se-kabupaten Tana Toraja.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, SE didampingi oleh Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Lembang(BPML) Kab. Tana Toraja, Yulianus Tandisau, SIP, Penanggungjawab Operasional Kab. Tana Toraja, Ester Allorerung, SKM, MSi, serta Faskab Tana Toraja, Suherman Asiz, SP.

Dalam sambutannya, Theofilus mengatakan bahwa pada dasarnya ia lebih senang jika program-program yang ada dikerjakan dengan menggunakan pola PNPM.

"Sebenarnya saya lebih enjoy kalau semua program dilaksanakan dengan pola PNPM". Kata bupati.

Di akhir sambutannya, Theofilus mengharapkan agar informasi yang disampaikan ke Masyarakat dapat lebih diperjelas. Karena ada beberapa masyarakat lembang yang mengatakan bahwa program PNPM bukan Program Pemerintah Daerah.

"Ada kepala Lembang dalam pidatonya mengatakan bahwa Tidak ada program pemerintah yang masuk ke lembangnya selain PNPM. Padahal PNPM itu kan Program Pemerintah juga. Jika tidak ada dana pendamping dari Pemerintah daerah, yang tahun ini besarnya sekitar 10% serta dana Pendamping Administrasi Program (PAP), maka program ini tidak akan ada".tambahnya.

Rakor bulanan ini direncanakan berlangsung selama 2 hari, yaitu tanggal 4 - 5 April 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tuliskan Komentar anda di sini......!!!!!!