Selasa, 15 Januari 2013

Pelaku PNPM-MPd Kab. Tana Toraja Selenggarakan Natal Oikumene 2012

Sederhana namun penuh kasih dan sukacita, sepertinya demikian ungkapan yang tepat akan suasana Perayaan Natal Keluarga Besar Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat-Mandiri Perdesaan (PNPM-MP) Kab. Tana Toraja, yang diselenggarakan di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja, pada hari Selas (15/01/2013). 
Terlihat jelas raut sukacita, rasa kekeluargaan dan kekompakan para pelaku PNPM-MP Kab. Tana Toraja yang hadir dengan keluarga masing-masing untuk merayakan kelahiran Yesus Kristus “Sang Juru Selamat” manusia.
 “Sebagaimana jargon Si Kompak PNPM, Perayaan Natal ini juga untuk meningkatkan tali persaudaraan”, ujar Ketua Panitia Pelaksana, Deddy L. Sombolinggi, ST.
Perayaan Natal kali ini mengangkat tema "PEACE FOR ALL", dan Sub tema : "Dengan Perayaan Natal, Kita Tingkatkan mutu Pelayanan dalam Kasih di Tengah-tengah Masyarakat Melalui PNPM - MPd" Tambah Deddy. 
"Dana yang diperoleh hingga terselenggaranya perayaan Natal ini merupakan swadaya dari para pelaku PNPM-MP Kab. Tana Toraja serta kontribusi dari beberapa simpatisan antara lain : Bupati Tana Toraja, DPRD Kab. Tana Toraja, Bank BRI, Bank BNI 1946, KNPI Kab. Tana Toraja, dan pendukung-pendukung lain yang tidak sempat disebutkan satu persatu.".Lanjut Deddy. 
Secara khusus, selaku Ketua Panitia, Deddy juga memberikan apresiasi yang tinggi atas partisipasi yang ditunjukkan oleh pemerintah daerah dan para pelaku PNPM-MPd hingga Perayaan Natal Oikumene ini dapat terselenggara dengan baik. 
Nampak hadir dalam Perayaan Natal Oikumene Keluarga Besar PNPM - MPd Kab. Tana Toraja ini antara lain, Sekda Kab. Tana Toraja, Enos Karoma, SH. MH yang mewakili Bapak Bupati, Kepala BPMPL Kab. Tana Toraja, Kejaksaan Negeri Makale, PjOKab PNPM-MPd Kab. Tana Toraja, Tim Faskab PNPM - MPd Kab. Tana Toraja, staf Bank BNI 1946 cab. Makale, Staf BRI Cab. Rantepao, FK/FT PNPM-MPd Kab. Toraja Utara, Para Camat dan PjoKecamatan se Kab. Tana Toraja, serta beberapa instansi lainnya.(Fuad.A)

1 komentar:

  1. apa selanjutnya bisa gabung dengan Torut biar lebih meriah dan Toraja makin dikenal orang karena Toleransi antar umat beragama.

    BalasHapus

Silahkan Tuliskan Komentar anda di sini......!!!!!!