Jumat, 06 Januari 2012

Wajah Baru di RAKOR Pertama PNPM Tana Toraja Thn 2012

Rakor pertama PNPM Mandiri Perdesaan Kab. Tana Toraja di tahun 2012 dilikasanakan pada hari kamis, 6 Januari 2012, bertempat di Aula Kantor BPMD/L Kab. Tana Toraja. Rakor perdana ini rencananya akan dilaksanakan selama 2 hari. Dimana hari pertama (6/1) dilaksanakan di Aula Kantor BPMD/L, sementara hari kedua akan dilanjutkan di Hotel Sangalla'. Bersamaan dengan Rakor ini, juga akan dilaksanakan IST Tutup buku bagi UPK se Kabupaten Tana Toraja.

Rakor kali ini juga dihadiri oleh FK/FT, Asisten FK/FT, pengurus UPK dan PjOK Kecamatan se Kabupaten Tana Toraja. Satu hal yang berbeda pada rakor kali ini adalah kehadiran dari Bapak Asisten II Pemkab Tana Toraja, yang baru dilantik, Very Bitticaca, yang menggantikan pejabat lama yang telah memasuki masa pensiun.

Rakor kali ini, secara resmi dibuka oleh Bapak Asisten II Kab. Tana Toraja, Very Bitticaca yang baru dilantik oleh Bupati Tana Toraja di akhir tahun yang lalu. Very Bitticaca, yang merupakan wajah baru di lingkungan PNPM Tana Toraja, sebelumnya adalah Kepala BKDPP Tana Toraja.

Dalam Sambutannya Very mengatakan bahwa Sebelum sesuatu itu menjadi masalah, harus kita kendalikan. "Rakor kali ini sangat strategis. Karena Rakor ini akan menentukan arah kebijakan. Namun seharusnya para Camat dan Lurah/Kepala lembang juga dihadirkan dalam rapat seperti ini."Kata Very.

Sementara itu Kepala PMD Kab. Tana Toraja, yang diwakili oleh sekretaris PMD, Yurinus Tangkelangi', dalam arahannya lebih menitik beratkan kepada progres kegiatan tahun 2011 yang ternyata masih ada yang menyeberang ke 2012 ini.

Faskab Tana Toraja, yang mendapatkan kesempatan pertama dalam memberikan sambutan pada Rakor Awal tahun ini, lebih banyak memberikan gambaran sehubungan dengan kegiatan PNPM Kab. Tana Toraja. Gambaran tersebut khusus disampaikan untuk memberikan informasi mengenai pelaksanaan PNPM di Tana Toraja bagi bapak Asisten II yang merupakan wajah baru di Lingkungan PNPM Kab. Tana Toraja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tuliskan Komentar anda di sini......!!!!!!