Selasa, 06 Desember 2011

Rombongan Forumta Kunjungi salah seorang Anggota yang Sakit

Hari ini, Forum Unit Pengelola Kegiatan Kab. Tana Toraja (Forumta), yang merupakan wadah tempat berkumpulnya para pengurus Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM-MPd) di Tana Toraja melakukan kunjungan terhadap salah seorang anggota Forumta yang sedang terbaring lemah di Rumah Sakit Lakipadada, Tana Toraja. Anggota tersebut adalah ibu Hermin Parinding, AMd, yang akrab disapa mama' Iren. Ibu Hermin, atau yang akrab disapa mama' Iren, adalah Bendahara UPK Kec. Makale.

Menurut keterangan dari suami ibu Hermin, bahwa penyakit yang diderita oleh istrinya adalah usus buntu, sehingga harus menjalani operasi.

"Operasi usus buntu sudah dilaksanakan dengan baik. Namun dia masih membutuhkan waktu untuk beristirahat memulihkan kesehatannya."jelas sang suami

Kunjungan ini dilaksanakan sesaat setelah penutupan acara In Service Training (IST) bagi para UPK yang diselenggarakan di Hotel Sangalla', pada hari Selasa, 6 Desember 2011.

Kunjungan ini dipimpin oleh Ketua Forum UPK Tana Toraja, Iran Tokko, SE.

“Ini merupakan komitmen tidak tertulis antara seluruh anggota Forum, yaitu saling membantu meringankan beban sesama anggota yang sedang mengalami musibah,” Kata Iran, yang juga adalah Ketua UPK Kec. Mengkendek.

Sebelum rombongan meninggalkan rumah sakit, Daud Brony, Ketua UPK Makale Selatan memipin do'a bersama bagi kesembuhan bagi ibu Hermin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tuliskan Komentar anda di sini......!!!!!!