Rabu, 21 September 2011

Kepala BPML/K Tana Toraja buka pelatihan Lurah/ Lembang & BPL/LKMK

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Lembang/Kelurahan Tana Toraja, Yulianus Tandisau', SIP, secara resmi membuka pelaksanaan Pelatihan Kepala Lembang/Lurah dan BPL/LKMK di Hotel Sangalla', Rabu (21/9).

Dalam sambutannya, Yulianus Tandisau', SIP mengharapkan kepada para peserta agar dapat mengikuti pelatihan ini dengan seksama hingga berakhir.

"Hal ini penting bagi penyelenggaran pemerintahan desa" Harapnya.

Kegiatan pelatihan itu sangat penting artinya bagi desa, pasalnya mulai tahun 2011 setiap desa harus memiliki RPJMdes dan Profil desa. Sehingga PNPM-MP merasa perlu membekali para kades, sekdes dan BPD untuk pengetahuan cara membuat RPJMDes dan Profil desa.

Ketua Panitia Pelatihan Daud B, yang juga adalah ketua UPK Kec. Makale Selatan, mengatakan bahwa Pelatihan ini terselenggara atas kerja sama dari 3 UPK (Unit Pengelola Kegiatan), yaitu Kecamatan Makale Selatan, Makale Utara, dan Kecamatan Masanda. Pelatihan ini sendiri direncanakan akan berlangsung selama 2 hari (21 - 22 September 2011). Sedangkan sumber dana dari penyelenggaraan pelatihan ini berasal dari Dana Operasional Kegiatan (DOK) Pelatihan dari 3 kecamatan bersagkutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tuliskan Komentar anda di sini......!!!!!!