Kamis, 24 November 2011

Pelatihan Penyegaran Faskab se-Sulawesi Selatan

Salah satu kegiatan rutin yang sering dilaksanakan oleh Satker PNPM Mandiri Perdesaan Provinsi Sulawesi Selatan adalah Pelatihan penyegaran bagi fasilitator. Kali ini, giliran para fasilitator Kabupaten, Fasilitator Teknik Kabupaten dan Fasilitator Keuangan Kabupaten, serta Setrawan PNPM Mandiri Perdesaan se-provinsi Sulawesi Selatan yang mendapatkan giliran untuk mengikuti kegiatan Pelatihan penyegaran ini.

Penyegaran yang dilaksanakan di Hotel Dinasti, Makassar ini, diikuti oleh 80 orang peserta yang berasal dari 20 Kabupaten se-Sulsel. Rencananya kegiatan penyegaran yang dimulai sejak tanggal 21 November ini akan ditutup pada tanggal 30 November mendatang.

Penanggungjawab Operasional Kegiatan Provinsi Sulawesi Selatan, Bapak DR. A. Syahrir Kube, SE, MM, yang membuka kegiatan penyegaran ini memberikan penekanan kepada peserta agar seluruh peserta dapat menyerap materi yang disampaikan oleh narasumber, dan dapat mengimplementasikannya pada kegiatan PNPM Mandiri Perdesaan di lokasi tugas masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tuliskan Komentar anda di sini......!!!!!!