Selasa, 22 November 2011

Pelelangan PLTMH Kab. Tana Toraja

Sesuai dengan Petunjuk Teknis Operasional (PTO) PNPM Mandiri Perdesaan, yang merupakan induk dari pada PNPM-Lingkungan Mandiri Perdesaan di Kab. Tana Toraja, bahwa untuk pengadaan bahan dan alat yang nilainya melebihi 15 Juta Rupiah harus dilakukan melalui suatu mekanisme lelang.

Oleh karenanya, hari ini 22 November 2011, mengambil tempat di Hotel Sangalla', PNPM-Lingkungan Mandiri Perdesaan Khusus Kegiatan Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) untuk tahun anggaran 2011, mengadakan pelalangan untuk 7 lokasi pembangunan PLTMH yang sumber dananya berasal dari PNPM Lingkungan Mandiri Perdesaan.

Kegiatan Pelelangan ini merupakan kelanjutan dari tahapan sebelumnya yaitu
Penjelasan kepada calon supplier (Anwijzing). Dimana kegiatan Anwijzing tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 17 november yang lalu di Gedung Wanita Makale. kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan penjelasan teknis dan spesifikasi bahan dan alat untuk pembangunan PLTMH kepada peserta lelang.

Pelelangan kegiatan PLTMH Kab. Tana Toraja ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Kab. Tana Toraja, Bapak Yurinus T, SH, MH. Specialis PLTMH Provinsi Sulawesi Selatan, Bapak Ir. Nur Alamsyah, juga nampak hadir pada kegiatan ini. Selain itu, TSU, sebagai pendamping teknis kegiatan ini juga tetap mendampingi kegiatan ini sampai selesai, demikian pula dengan Fasilitator PLTMH Kab. Toraja Utara, Bapak Iwa' MHP yang pada kegiatan ini banyak membantu lancarnya kegiatan pelelangan.

Adapun hasil dari pada pelelangan ini dapat dilihat pada tabel berikut ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tuliskan Komentar anda di sini......!!!!!!